Cari Blog Ini

Senin, 10 Desember 2012

Artikel : Sebuah Persahabatan dan Sebuah Kisah Percintaan


Disaat kita belum mengenal arti tentang percintaan, kita tak pernah dibebani rasa yang begitu mendalam dsetiap kita berhubungan atau berinteraksi dengan seseorang..
Disaat itu kita hanya selalu merasakan kesenang, kenyamanan, dan kebahagiaan dalam berhubungan..
baik itu antara sesama jenis, maupun antar lawan jenis.. :)
Persahabatan memang sangat menyenangkan, kita tak akan pernah merasa jenuh, atau sakit hati, atau pusing memikirkan sebuah persahabatan, karena persahabatan bukanlah jalinan yang serius, namun persahabatan adalah sesuatu komitmen, komitmen untuk selalu bersama, menemani, menjaga dan mendampingi kita di saat suka-duka kita..
 
Persahabatan juga takkan pernahmengenal batasan, atau mengukur sesuatu apaun.. namun, ketulusan sebuah persahabatan nilainya dapat melampaui apapun yang ada..Tetapi, Persahabatan sangat berbeda dengan Percintaan..Percintaan adalah sesuatu yang sementara.. walaupun bukan berarti melakukan sebuah hubungan percintaan itu adalah hal yang sia-sia.. dan itu semua ada saatnya..Sebuah percintaan memang susah ditebak jalan pikirannya, kadang kita berfikir yang terbaik buat hubungan itu, namun berbeda tentang tanggapan pasangan kita, hyuuuuhh…Namun di dalam sebuah percintaan, rasa sayang yang ada terkadang  tak bersifat abadi.. kadang, salah satu dari pasangan kita berbuat tidak seperti yang kita harapkan.. seperti berkhianat, berselingkuh, ataupun hanya mempermainkan kita..Tetapi sesuatu yang paling kita sesalka dari sebuah percintaan adalah kegagalan.. 
apalagi jika kegagalan percintaan itu akibat dari sahabat kita sendiri.. Sering kali, disetiap percintaan kita, diikut campuri dengan sahabat kita.. itu yang menjadikan sering hancurnya sebuah percintaan atau persahabatan, tinggal kita ingin memilih yang mana..tetapi kerap orang memilih percintaan dibandingkan persahabatan, karna kasih sayang atau cinta yang sementara itu dapat menjadikan kita buta terhadap semuanya.. (jadi memangbenar tentang kata ‘Cinta itu Buta’) hehehehehehe……..tetapi sekarang sama saja, sahabat kadang juga tidak bersahabat, heheheheKarena seorang CEWE, kadang Persahabatan seseorang menjadi hancur.. juga sebaliknya, karena seorang COWO, hubungan sebuah persahabatan cewe yang di anggap mampu mengalahkan hubungan suami istripun bisa hancur..jadi, kesimpulannya : sebuah persahabatan dan sebuah percintaan itu gag ada yang abadi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar